DI MANAKAH HATI KITA UNTUK GUNUNGLARANG?

Minggu, 28 Februari 2016

Begitu banyak pembicaraan tentang bagaimana meningkatkan sumber daya yang ada di Gununglarang ini. Namun sayang, semuanya kebanyakan hanya manis dimulut saja. Ada beberapa dari mereka yang begitu banyak bicara tentang hal-hal yang harus dilakukan, namun dirinya sendiri apatis dan menunjukan sikap seperti mementingkan dirinya saja. Sungguh disayangkan.


Ada beberapa diantara mereka juga yang begitu lantang bicara tentang kebenaran, tentang keadilan, tentang agama, tapi mereka sendiri perilakunya begitu jauh dari apa yang selalu dia bicarakan. Jabatan dan materi hanya dijadikan tujuan, agama hanya dijadikan kedok mencapai jabatan dan materi. Sungguh menyedihkan. 

Ada beberapa diantara mereka yang begitu apatis dengan semua yang terjadi. Mereka selalu berfikir, toh apapun yang mereka lakukan, itu tidak akan diakui. Rasional! Tapi juga perlu mendapat catatan. Namun, ada juga diantara beberapa mereka yang begitu giat dan semangat dalam mengobarkan pembangunan menuju kebaikan. Tapi sayang, biasanya tidak akan mendapat tanggapan alias diacuhkan. Dan, yang paling menyedihkan adalah.... kemudian dia "ditepuk" sehingga dia kabur tak tentu rimbanya. 

Sahabat.... apakah ini semua terjadi hanya sebagai sebuah kebetulan? Apakah ini wajah Negeri kita? Marilah.... marilah bergandeng tangan mencari solusi untuk kebaikan negeri kita. Silahkan masukan kritik dan saran yang baik.


0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Perkawis

Foto Saya
Rudi Dede Rahmat
Bantarujeg, Majalengka, Indonesia
Lihat profil lengkapku
SMPN 2 Bantarujeg

Pengikut